Membaca Dan Kesehatan Mata

 Membaca adalah hobi favorit orang Amerika. Manfaat membaca tidak terbatas pada peningkatan kosa kata Anda, tetapi kegiatan yang menyenangkan ini memiliki nilai hiburan. Misalnya, novel dengan plot yang menarik menciptakan kegembiraan dan intrik dengan bahan bacaan kita karena alur cerita yang sedang berlangsung mulai mengalami liku-liku yang mengejutkan dan tidak terduga. Namun, saat Anda membaca, penting untuk menyadari kebiasaan kesehatan penglihatan tertentu yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesehatan penglihatan Anda atau memperburuknya. Beberapa dari kebiasaan visual ini baik untuk mata Anda, sementara yang lain tidak. Salah satu contoh kebiasaan visual yang buruk saat membaca yang berdampak negatif pada kesehatan mata adalah postur tubuh yang buruk. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa alasan mengapa postur tubuh yang buruk saat membaca berdampak negatif pada kesehatan mata Anda. Selain itu,

Zeaxanthin dan Lutein Untuk Kesehatan Mata

Saat Anda membaca, penting untuk duduk dalam posisi tegak. Ini karena membaca dengan kepala tertunduk menyebabkan tarikan gravitasi pada bola mata Anda berdampak negatif pada penglihatan Anda. Pengerahan gravitasi pada bola mata ini menciptakan ketegangan dan ketegangan pada otot mata. Ini menghasilkan serangkaian efek negatif pada kesehatan mata. Menurut Dr Sasaki, seorang dokter mata yang mengkhususkan diri dalam bidang perawatan mata alami, hal ini mengakibatkan kelelahan mata, ketegangan mata dan stres serta ketegangan pada otot mata.

terapi mata minus

Efek negatif lain dari postur tubuh yang buruk saat membaca pada kesehatan mata adalah berkembangnya Miopia karena tarikan gravitasi pada bola mata meningkatkan stres dan ketegangan pada otot mata. Jika kebiasaan ini dilanjutkan secara teratur dapat menyebabkan melemahnya otot mata dan juga menyebabkan pemanjangan bola mata; salah satu faktor yang mengarah pada perkembangan miopia.

Klinik Mata

Anda dapat mencegah masalah ini dengan duduk tegak saat membaca. Usahakan untuk tidak menunduk atau menundukkan kepala saat membaca. Sebaliknya, duduk tegak dalam posisi yang nyaman dan pegang bahan bacaan Anda pada posisi sejajar sekitar 20 inci dari mata Anda.


Kebiasaan visual bagus lainnya yang dapat Anda praktikkan saat membaca adalah menghindari memegang bahan bacaan lebih dekat dari 20 inci dari mata Anda. Hal ini disebabkan fakta bahwa menjaganya lebih dekat akan membuat banyak ketegangan pada otot mata Anda dan memperburuk penglihatan Anda. Selain itu, Anda dapat berlatih mengalihkan fokus saat membaca dari bahan bacaan ke objek dalam jarak sekitar 10 kaki dengan interval reguler 20 menit selama 10 detik. Ini mengurangi ketegangan mata dan melepaskan stres dan ketegangan pada sistem visual untuk kesehatan mata yang lebih baik. Dengan mempraktikkan kebiasaan visual yang baik ini, Anda dapat meningkatkan kesehatan penglihatan Anda saat membaca dan meningkatkan serta melindungi penglihatan Anda dari penglihatan yang buruk di tahun-tahun mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Kekayaan Budaya Karimun Jawa: Paket Wisata Sejarah dan Kebudayaan

Keringanan Pajak Federal

Mimbar Minimalis Stainless: Desain Simpel yang Mewah untuk Panggung Berkelas