Ninja Foodi 11-in-1 SmartLid Multi-Cooker OL550UK

ulasku.com - Ninja Foodi 11-in-1 SmartLid Multi-Cooker OL550UK: mengapa saya sekarang beralih ke masakan panci instan dan gorengan    

Panci dapur serba guna ini dilengkapi dengan berbagai metode memasak yang mungkin cocok dengan gaya hidup Anda yang serba cepat

Jika Anda skeptis tentang Panci Instan atau multi-cooker, cobalah Ninja Foodi 11-in-1 SmartLid Multi-Cooker dan Anda mungkin akan menjadi mualaf. Dapur multi-cooker multi-faceted ini mengesankan di setiap kesempatan. Ini memasak tekanan, memanggang seperti pro, mengukus ikan dan menggoreng apa pun yang Anda masukkan ke dalamnya tiga kali. Sangat dianjurkan.

ALASAN UNTUK MEMBELI

  • Fitur menggoreng udara dan uap yang brilian
  • Juga koki bertekanan, memasak lambat, dan mengukus
  • Mudah digunakan
ALASAN UNTUK DIHINDARI
  • Sangat besar

Berikut ulasan kami tentang Ninja Foodi 11-in-1 SmartLid Multi-Cooker OL550UK, multi-cooker listrik 11-in-1 yang memasak tekanan, mengukus, memasak lambat dan juga mengoleskan tangan di udara dan menggoreng uap .

Setelah meninjau Sage Fast Slow Go yang bergaya serupa yang memiliki poin plus dan minus, saya tidak berharap banyak perbedaan dari Ninja. Tapi aku salah. Binatang buas yang gemuk ini adalah monster multi-faceted yang tidak hanya memenuhi semua kriteria 'pot instan' – atau 'produk bergaya Pot Instan' lebih tepatnya – ia juga memanggang daging dengan sempurna. Bukan tanpa alasan, ini adalah peringkat tinggi dalam panduan kami untuk Pot Instan Terbaik yang dapat Anda beli.

Di T3 kami juga penggemar berat Ninja Foodi 15-in-1 SmartLid Multi-Cooker OL750 yang lebih serbaguna , tetapi untuk saat ini, izinkan saya memberi tahu Anda lebih banyak tentang OL550UK yang lebih terjangkau dan hampir sama bagusnya.

Di Amerika di mana mereka menyukai hal-hal besar, ada versi 8 liter yang lebih besar yang disebut Ninja OL701 Foodi SMART XL. Di Amazon Anda dapat mengambilnya seharga $ 349,99. Atau, coba Walmart ($ 215) jika Anda lebih suka tetap menggunakan versi 6 liter yang diulas di sini.

Model yang kami ulas di sini tidak tersedia di Australia, jadi pilihan terbaik Anda adalah mengunjungi toko Ninja di sana dan memilih mesin yang serupa. Begitu juga dengan Harvey Norman .

APA ITU POT INSTAN?

Panci Instan pada dasarnya adalah multi-cooker di atas meja yang melakukan berbagai metode memasak mulai dari memasak bertekanan dan mengukus hingga menumis dan memasak lambat. Begitu suksesnya mereka sehingga merek lain, ahem, mengambil inspirasi dari Pot Instan dan membuat kompor serba guna mereka sendiri. Seperti yang ini misalnya! 

Panci Instan dan pesaingnya pada prinsipnya ditujukan untuk mereka yang menikmati manfaat kesehatan dari memasak tekanan dan uap, dan Anda dapat membaca lebih lanjut tentang mereka di panduan praktis kami untuk Multi Cooker Terbaik . Mereka juga merupakan jenis kompor meja yang sempurna untuk penginapan, solois, pasangan dan keluarga kecil, dan merupakan cara yang bagus untuk memasak berbagai resep dengan pengeluaran yang relatif sedikit. Mereka juga merupakan keuntungan untuk membuat hidangan dengan cepat dan dengan sedikit kekacauan dan hampir tanpa keributan.

Ninja ini, seperti Instant Pot Duo Crisp + Air Fryer , melangkah lebih jauh dengan menyertakan sarana untuk menggoreng makanan dengan sedikit minyak. Jadi secara efektif Anda memiliki multi-cooker dan air fryer dalam satu unit. Versi Pot Instan membutuhkan dua tutup – satu untuk memasak dengan tekanan, satu untuk menggoreng udara. Ninja, bagaimanapun, telah menemukan cara untuk membangun satu tutup yang melakukan keduanya. 

ULASAN NINJA FOODI 11-IN-1 SMARTLID MULTI-COOKER OL550UK: DESAIN DAN FITUR

Ninja memiliki kapasitas 6 liter (6,34 kuarsa) – ukuran yang ideal untuk para lajang, pasangan, dan keluarga dengan satu anak. Dengan diameter 36cm dan tinggi 33cm, ini cukup besar tetapi bagus untuk meja dapur terkecil sekalipun. Ini juga ditata dengan sangat baik – memang, menurut saya ini lebih terlihat daripada Sage Fast Slo Go berlapis perak yang baru- baru ini saya ulas.

Ninja Foodi 11-in-1 adalah salah satu kompor meja paling serbaguna yang bisa Anda beli. Selain memasak dengan tekanan, mengukus, dan memasak lambat, ia juga dapat menggoreng udara, menggoreng kukus, membuat kue kukus, dan, seperti Sage, menghasilkan yogurt buatan sendiri.

Angkat tutupnya dan Anda akan melihat elemen pemanas besar tepat di bawahnya. Ini digunakan untuk pengaturan penggorengan dan pemanggangan udara. Mangkuk 6 liter yang dapat dilepas tidak terlihat berkelas seperti pilihan baja tahan karat Sage, tetapi setidaknya tidak lengket yang membuatnya lebih mudah dibersihkan. Ninja juga menyediakan mangkuk yang lebih renyah untuk fungsi air fry dan rak kawat yang dapat dilipat untuk mengukus.

Ninja Foodi 11-in-1 memiliki tiga mode memasak utama yang dipilih dengan menggeser 'SmartLid Slider' ke salah satu dari tiga posisi: posisi paling kiri adalah untuk memasak bertekanan; posisi tengah adalah untuk fungsi combi-steam; dan pengaturan paling kanan adalah untuk mode penggorengan udara dan kompor.

Setiap mode memasak menampilkan serangkaian submenu yang berbeda pada antarmuka langsung di bawah. Jadi misalnya, ketika Anda memilih fungsi Combi-Steam, ini menyediakan dua jenis metode memasak: Steam Air Fry dan Steam Bake. Mode Air Fry/Hob menghadirkan lebih banyak variasi metode memasak – Air Fry, Grill, Bake, Dehydrate, Sear/Sauté, Steam Slow Cook, dan Yogurt, sedangkan fungsi Pressure mengunci tutupnya dengan kuat dan hanya digunakan untuk memasak bertekanan. 

Setiap sub pengaturan juga memungkinkan Anda untuk mengubah waktu default dan suhu memasak. Saya membiarkan semuanya pada default dan secara berkala mengangkat tutupnya untuk memeriksa bagaimana makanannya. Memang, semuanya tampak agak membingungkan pada awalnya, tetapi saya tetap berpegang pada manual dan memanfaatkan lembar tip yang menyertainya dengan baik dan segera menguasainya.

ULASAN NINJA FOODI 11-IN-1 SMARTLID MULTI-COOKER OL550UK: HASIL TES

Saya harus mulai dengan mengatakan bahwa saya bukan penggemar berat pot instan. Setidaknya saya tidak sampai kit pintar ini tiba. Tidak seperti Sage yang memiliki pengaturan nasi khusus yang tidak bekerja sama sekali untuk saya, model ini tidak menyebutkan apa-apa tentang nasi dalam manual yang menunjukkan bahwa seorang Ninja sepenuhnya menyadari bahwa nasi yang dimasak dengan tekanan hampir selalu keluar dari panci dalam keadaan lengket. gumpalan daripada serpihan yang dibuang begitu saja. Oleh karena itu, saya menghindari hidangan nasi apa pun dalam pengujian saya.

Hal pertama yang saya coba adalah beberapa stik drum ayam menggunakan keranjang crisper yang disediakan dan opsi Steam Air Fry. Saya mengisi alasnya dengan 125ml air, membumbui beberapa stik drum dengan gosok ekstra panas Nando dan memasukkannya ke dalam keranjang. Masalah pertama adalah saya hanya bisa memasukkan lima stik drum ke dalam keranjang tanpa menyentuh satu sama lain. Tentu saja, ini tidak akan baik bahkan untuk dua orang apalagi sebuah keluarga. Tapi yakinlah keranjang itu akan menampung ayam 2KG utuh atau berat yang sama dalam daging babi, sapi, apa pun yang Anda miliki.

Bagaimanapun, kembali ke ujian. Rupanya, dibutuhkan sekitar 10 menit agar uap mencapai suhu optimal dan pada titik tertentu elemen pemanas menyala untuk memanggang ayam ala oven. Setelah 15 menit, saya mencapai puncaknya dan benar-benar tidak menyangka apa yang saya lihat – kaki ayam kecokelatan yang indah yang tampak seperti saya menyiapkannya di panggangan pelet Broil-King Regal 500 . Setelah 25 menit saya mengeluarkannya dan, bingo, kesempurnaan dalam segala hal – daging yang lembap dan lezat dan kulit paling renyah yang pernah saya buat. Ya, gosok Nandonya sedikit gosong tapi saya suka seperti itu. Saya juga terkesan dengan cara semuanya mati ketika Anda mengangkat tutupnya di tengah program dan melanjutkan di mana itu berhenti ketika Anda menutup tutupnya lagi.

Saya sangat terkesima dengan hasil kaki ayamnya sehingga saya memutuskan untuk mencoba resep bœuf bourguignon yang sama dengan yang saya gunakan untuk Sage Fast Slow Go dan saya tidak memiliki keluhan apa pun dengan hasilnya. Sejak itu saya juga mengukus beberapa pangsit, dan hasilnya seperti yang saya harapkan. Saya juga telah melihat video kue yang diproduksi oleh keajaiban do-it-all ini dan suatu hari saya mungkin membujuk rekan pembuat kue saya yang skeptis untuk mencobanya. Tapi sementara itu, saya lebih dari puas dengan seberapa baik kompor meja yang mengesankan ini bekerja, apakah itu memasak dengan tekanan, mengukus, atau menggoreng udara.

ULASAN NINJA FOODI 11-IN-1 SMARTLID MULTI-COOKER OL550UK: PUTUSAN

Ninja Foodi 11-in-1 sangat cocok untuk memproduksi semur skala besar dan daging panggang serta hidangan sayuran yang lebih kecil, tetapi dimensi internalnya yang kecil menghalangi kemampuannya untuk memasak untuk lebih dari dua atau tiga orang sekaligus. Ya, Anda bisa lolos dengan memberi makan keluarga yang terdiri dari empat orang jika menyajikan sup tetapi ayam 2kg tidak akan terlalu jauh - neraka, saya bisa menghancurkannya sendirian.

Hasilnya adalah saya tidak pernah berpikir saya akan membutuhkan multi-cooker ketika saya sudah memiliki oven dan kompor listrik. Tapi hal ini telah terbukti sangat praktis, cepat dan mudah digunakan – dan dengan sedikit pencucian dalam prosesnya – sehingga saya pikir ini bisa menjadi perlengkapan permanen untuk makan siang cepat saji, semur yang dimasak lambat dan bahkan tekanan sesekali. -vegetasi masak Saya dapat melihatnya sangat cocok untuk solois dan pasangan dan benar-benar sempurna untuk penggunaan penginapan dan karavan. Cobalah sekali dan kemungkinan besar Anda akan menjadi berpindah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Kekayaan Budaya Karimun Jawa: Paket Wisata Sejarah dan Kebudayaan

Keringanan Pajak Federal

Mimbar Minimalis Stainless: Desain Simpel yang Mewah untuk Panggung Berkelas